Friday, September 18, 2015

Panggilan PLPG Gelombang 4 Tahun 2015 IAIN SYEKH NURJATI CIREBON


Nomor : In.14/ F.I/PP.009/ 9086.A /2015                                           Cirebon,  15 September 2015
Lamp.  : 1 (satu) eksemplar
Perihal : Undangan PLPG Gelombang ke-4 Tahun 2015   
Kepada Yth.
Kepala  Kantor Kementerian Agama
Cq : Kasi Mapenda Kab. Sumedang
        Kasi Mapenda Kab. Ciamis
        Kasi Mapenda Kab. Majalengka
        Kasi Mapenda Kab. Subang
        Kasi Mapenda Kab. Karawang
       Kasi Mapenda Kab. Purwakarta
       Kasi Mapenda Kab. Kuningan
       Kasi Mapenda Kab. Indramayu
      Kasi Mapenda Kota Cirebon
      Kasi Mapenda Kab. Cirebon
 di
      Tempat
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Sehubungan dengan Penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG) untuk gelombang ke-4 tahun 2015 di LPTK IAIN Syekh Nurjati Cirebon, bersama ini kami mengundang guru-guru seperti yang terlampir untuk mengikuti kegiatan PLPG tersebut. Adapun jadwal dan  tempat pelaksanaan  adalah sebagai berikut :
Tanggal Pelaksanaan                  : 20 September  2015 s.d  29 September 2015
Tempat                                      : Hotel Ayong Jl. Raya Linggar Jati No. 04 Cilimus Kuningan
Check In & Registrasi Hotel         : Minggu, 20 September  2015 Pukul 08.00 WIB
Sehubungan dengan itu, kami berharap Bapak/ Ibu untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut, adapun ketentuan peserta  adalah sebagai berikut :
1)      Semua peserta yang ikut PLPG diwajibkan untuk memakai seragam selama 10 hari;
a)      Laki-laki : Pakaian hitam-putih, lengan panjang berdasi, peci dan sepatu pantofel
b)      Perempuan : Pakaian hitam-putih, kerudung putih dan sepatu pantofel
c)      Membawa pakaian olah raga dan sepatu olah raga
2)      Membawa kelengkapan administrasi (diserahkan pada saat registrasi) :
a)      Surat Keterangan Sehat Dari Dokter Pemerintah(asli).
b)      Pas Foto warna 3×4 (background merah) sejumlah 2 lembar untuk ID Card.
3)      Membawa kelengkapan akademis berupa :
a)      Dokumen Prota, Promes, Kurikulum, Silabus, Buku Referensi, Contoh RPP yang releven dengan bidang keahlian, alat peraga dan penunjang pembelajaran lainnya
b)      Wajib membawa Laptop untuk dipergunakan dalam workshop pengembangan perangkat pembelajaran berbasis ICT
c)      Modem  internet ( beserta pulsa paket internet yang masih aktif).
d)     Alat tulis (Bolpoint Hitam, Pensil 2B, alat tulis untuk ujian)
e)      Kertas plano 5 buah, origami 1 pack, dan kertas manila 2 buah.
4)    Membawa kelengkapan pribadi berupa :
a)        Perlengkapan  mandi
b)        Perlengkapan solat
c)        Obat-obatan pribadi
d)       Kartu BPJS/ ASKES (jika ada)
5)    Bagi peserta yang hamil harap menghubungi panitia di HP (085324324061) an Sugeng Rawuh, SE. Paling lambat H-1.
6)   Panitia hanya menanggung seluruh biaya peserta, bagi peserta yang membawa keluarga atau pendamping biaya ditanggung sendiri.
Demikian surat undangan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Untuk lebih jelasnya silahkan download tautan berikut :


Sumber: http://web.iaincirebon.ac.id/

No comments:

Post a Comment